Wednesday, October 12, 2011

First month with KEONA

Keona anindya zara malaikat kecilku, hari ini tepat satu bulan kelahiranmu. Waktu terasa berjalan begitu cepat. Tanpa ibu sadari kau mulai tumbuh besar, berat badanmu sudah bertambah 5 ons, jari kaki dan tanganmu terlihat lebih kuat, pahamu, perutmu, pipimu, terlihat berisi, sesekali kamu suka mengangkat kepalamu. Kini kau sudah bisa mengeluarkan suara, meskipun belum seberapa ibu bahagia mendengarnya. Kini kau semakin sering menagis, air pipismu makin banyak, dan makin sering pipis pula. Kamu sudah bisa merespon ketika ada orang yang memanggil namamu. Banyak sekali perubahan yang sudah kamu tunjukan satu bulan ini.

Banyak sekali orang kagum melihat pertumbuhanmu, tak ada yang mengira kalau kamu berusia 1 bulan, mereka selalu bilang seperti anak berusia 3 bulan. Bulan pertama bersamamu ibu lewati tanpa beban yang berat sayang. Kamu jarang sekali rewel, kamu jarang begadang. Keona sayang taukah kamu, ketika pertama kali kamu muntah ibu menagis, ibu nggak tau apa yang harus ibu lakukan. Ibu takut kamu sakit, seandaiya kamu sudah bisa bicara mungkin ibu tak akan sepanik itu. Ketika bab mu terlihat encer atau terlalu banyak air, ibu tepuk-tepuk perutmu, ibu takut kamu kembung.

Sayang... ibu dan ayahmu sudah tak sabar lagi menanti pertumbuhanmu. Semoga saja kami mampu memberikan yang terbaik untukmu.

Cepat besar putri kecilku...

No comments:

Post a Comment