Wednesday, July 18, 2012

Ibu BANGGA Padamu BIDADARIku

Ibu bangga padamu keona sayang... Sungguh ibu merasa kamu anak yang pantas untuk ibu banggakan. Ibu berjanji akan memberikan yang terbaik untukmu, kamu segalanya buat ibu. Seandainya ayah bisa melihatmu setiap hari, bermain bersamamu, ibu yakin ayah juga bangga padamu.

Kamu sudah bisa melangkahkan kaki kecilmu, walaupun masih pegangan meja kursi sich (hehehehe). Kamu mulai bisa menirukan segala sesuatu yang diucap dan dilakukan orang-orang sekitarmu. Kamu mulai menyahut ketika dipanggil. Kamu akan melihat apa yang ibu tanyakan, ketika ibu bilang "Mana Ayah ?" kamu liat HP, ketika ibu bilang "Sayang ayah." kamu cium hp sambil mengucap muach, walaupun kata-kata yang keluar dari bibir mungilmu tidak begitu jelas, ibu sangat mengerti apa yang kamu maksud.

Kamu mulai bisa menikmati naik odong-odong. Jika ibu bilang "mana odong-odongnya?" kamu langsung liat kearah jalan. Kamu suka sekali sama buku-buku bergambar, mungkin lebih tepanya kamu suka kertas. Kamu serius sekali kalau sudah membuka-buka buku bergambar binatang yang kamu punya. Ketika melihat gambar sapi, kamu tunjuk-tunjuk gambar itu sambil mengucap "mooo". Ibu gemas sekali melihat tingkahmu, kadang ibu mengigitmu saking gemasnya.

Jika ibu ungkapkan semua tingkahmu tak akan ada habisnya sayang.... Ibu hanya bisa berharap kamu terus tumbuh dan jadilah kebanggaan ibu dan ayah. Terima kasih kamu sudah mengisi hari-hari ibu dengan penuh canda tawa kebahagiaan. WE LOVE U Key........

1 comment:

  1. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    ReplyDelete